Info Terbaru

Walikota Terima Kunjungan Ketua Baru PN Pariaman Kelas IB

Padang TIME | Dalam rangka menjalin silaturahmi, hari ini kami menerima kunjungan pertama dari Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pariaman Kelas IB Pariaman, Dedi Kuswara, SH, MH, diruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Rabu (18/1).

Sejak dilantik pada 23 Desember 2022 lalu, Ketua PN Pariaman Kelas IB Pariaman, telah berganti dan diserahterimakan, dari Dony Dortmund, kepada Dedi Kuswara oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang, DR. H. Amril, SH, M.Hum, tetapi kami belum sempat bertemu.

“Hari ini merupakan kunjungan dan pertemuan pertama kami, sejak beliau dilantik, ,” ujarnya.

kerjasama terjalin baik selama ini dengan seluruh unsur Forkopimda yang ada di Kota Pariaman, termasuk Pengadilan Negeri.

“Selama ini, kita bersama Forkopimda sangat kompak dalam menjalankan roda pemerintahan, wujudkan kehidupan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

karena kesibukan Dedi Kuswara sejak dirinya dilantik, dirinya belum sempat bertemu dengan Wali Kota Pariaman,  baru hari ini berkesempatan.

“Kami akan siap meneruskan pekerjaan dari Ketua Pengadilan sebelumnya, dan siap menjalin komunikasi, silaturrahmi yang baik untuk masyarakat sejahtera,” tutupnya.  (pt)

-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer