AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Walikota Padang Serahkan SK 355 CPNS Formasi 2021 dan Lantik 62 Pejabat Fungsional

Padang TIME | Sebanyak 110 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota Padang, secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS menjadi PNS.
SK yang telah ditetapkan Nomor Induk Pegawai (NIP)-nya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI itu, diserahkan Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Kepala BKPSDM Arfian di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Senin (13/3/2023) pagi.
Dalam kesempatan tersebut pelantikan bagi 62 orang pejabat fungsional tertentu formasi tahun 2019 penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS periode 1 April 2023 yang di terima oleh 1.050 PNS.
Sekda Kota Padang Andree Algamar bersama para Asisten dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup pemko setempat ikut dampingi Walikota.
Wali Kota Hendri Septa mengucapkan selamat kepada 110 CPNS yang menerima SK dan NIP CPNS-nya hari ini. Begitu pula bagi 62 orang pejabat fungsional tertentu yang di lantik serta ribuan PNS yang menerima SK kenaikan pangkat.
“Hal ini patut syukuri karena akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan, kepegawaian maupun karir kita sebagai PNS.
Maka dari itu, mari selalu jalankan kewajiban kita sebagai pelayan publik dengan ikhlas dan sepenuh hati,” imbau Wako.
“Begitu juga menjalankan tugas dan fungsi secara profesional, bertanggungjawab serta berdedikasi tinggi. Yang terpenting sekali adalah menjaga kedisiplinan dan terhindar dari perbuatan yang tak di inginkan,” pungkas Wako Padang menekankan. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini