Wali Kota Padang Hadiri Upacara HUT TNI Ke-77

0
1156

PadangTIME.com | Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan selamat dan sukses kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang hari ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-77.

Dirgahayu ke-77 TNI. Bersama rakyat, TNI kuat. Semoga TNI selalu hadir untuk masyarakat, mengabdi kepada bangsa dan negara serta menjaga keutuhan NKRI.

Demikian disampaikan Hendri Septa usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 tingkat Kota Padang di Lapangan Imam Bonjol Padang, Rabu (5/10/2022) pagi.

Seperti terlihat pada upacara yang berlangsung dengan khidmat itu, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Komandan Resort Militer (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto. HUT TNI kali ini mengusung tema “TNI adalah Kita”.

Wako Hendri Septa mengungkapkan, selama ini sinergi yang terjalin antara TNI dalam hal ini jajaran Kodim 0312/Padang bersama Pemerintah Kota Padang berjalan baik.

“Hingga saat ini Kota Padang masih kondusif dan selalu terjaga. TNI juga membantu Pemerintah Kota Padang dalam penanganan pandemi Covid-19 serta mendukung kegiatan pembangunan di Padang,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada TNI yang selalu bersinergi bersama kami menjaga Kota Padang. Semoga kolaborasi yang kita jalin semakin baik dalam melayani masyarakat yang kita cintai,” ungkap orang nomor satu di Kota Bingkuang itu.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto S beserta jajaran, unsur Forkopimda Sumbar dan Padang serta stakeholder lainnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini