Wakil Bupati Terima Penghargaan BKN Award 2022

0
326
PadangTIME.com | Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2022 dari BKN RI bertempat di Aula Istana Bung Hatta, Kota Bukittinggi, Senin (22/8).
Selain menerima penghargaan tersebut Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah bersama sejumlah kepala daerah lainnya di Provinsi Sumatera Barat juga mengikuti acara sosialisasi dan penyebaran jabatan fungsional yang dilaksanakan oleh BKN.
Wabup mengungkapkan, selain Kabupaten Pesisir Selatan, ada 9 kota/kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Barat menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tersebut. Kemudian juga Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sendiri.
Kota/kabupaten yang menerima penghargaan itu antara lain, Kota Padang, Kota Padang Panjang, Kota Solok, Kota Payakumbuh, Kota Bukittinggi, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Pesisir Selatan.
“Penghargaan tersebut merupakan kerja keras seluruh pihak terkait dalam pembangunan dan pengembangan bidang kepegawaian di Kabupaten Pesisir Selatan. Dengan adanya penghargaan itu diharapkan peningkatan kualitas kepegawaian di Kabupaten Pesisir Selatan akan meningkat ke depan,” harapnya.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini