Wagub Sumbar Safari Ramadhan di Kepulauan Mentawai

0
552
ads

PadangTIME.com – Mentawai, Kunjungan wakil Gubernur Bersama Rombongan Dalam rangka Safari Ramadhan di Kepulauan Mentawai, Sipora Utara, beberapa agenda, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audi Joinaldy beserta rombongan tiba di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Minggu (17/04) Pelabuan Tuapejat
Rombongan Wagub Sumbar tiba di pelabuhan Dermaga Tuapejat dengan Kapal Mentawai Fast sekira pukul 11:30 Wib yang disambut oleh Wakil Bupati Kortanius Sabaleakek dan unsur Forkopimda lainnya. Setibanya di pelabuhan Dermaga Tuapejat, selanjutnya akan melakukan kegiatan yang sudah diagendakan pada hari Minggu (17/04). 14.00 – 14.20 Menuju lokasi bedah rumah untuk Penyerahan bantuan bedah rumah Tuapejat.
Sementara Pantauan Padangtime.com di lapangan agenda wakil Gubernur Bersama rombongan Menuju rumah kediaman Bupati Kepulauan Mentawai dan pada malam hari wakil gubernur Sholat Magrib dan Berbuka Bersama di Menuju Mesjid Miftahul Jannah Sholat Isya – Sholat Terawih Bersama.
Salah satu kegiatan Wagub Sumbar melakukan peninjauan pembangunan Bandara Rokot.dan melakukan kunjungan di beberapa sekolah salah satunya SMAN 1 Sipora, SMAN 2 Sipora, dan SMK 1 Mentawai pada hari Senin (18/04) Bantuan/perlengkapan yang dibawa. Paket Berbuka dan Sahur – bedah rumah, Paket Parcel Ramadhan – bedah rumah, Bantuan bedah rumah Rp. 25 juta – simbolis, bantuan mesjid – Rp.50 Juta – simbolis – kesra, Sarung, Wagub Sumbar dibeberapa tempat yakni melakukan silaturahmi di bulan suci Ramadhan dan melihat kondisi kemajuan pembangunan yang ada kepulauan Mentawai.(rul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini