Padang TIME Tak kenal maka  tak sayang atau tidak mengetahui, untuk mengatasi hal ini Vasko Ruseimy ,ST Caleg  DPR RI  No urut 3 dari Partai Gerindra  mengadakan Silaturrahmi dengan anggota MOI  (Media Online Indonesia), Sabtu (18/11) di Cave Kawan  Lamo  Tepi Banda Bakali  Simpang Haru  Kota Padang.
Pada kesempatan itu Vasko Ruseimy, ST mengatakan sebagai calon anggota  Legislatif  pada saat ini belum  dapat menjelaskan tentang program-program karena belum duduk menjadi Anggota DPR RI.
Dikatakan Vasko Russeimy program dapat ditetapkan atau dijelaskan apabila telah menjadi anggota DPR RI, telah diketahui duduk dikomisi dan fraksi, untuk saat ini  belum jelas, namun rencana dan tekat tentu sudah ada yang penting bagaimana  cara dan langkah memajukan masyarakat di daerah pemilihan.

Turut pada kesempatan ini DR. Basril Basyar mantan Ketua PWI Sumbar juga menghadiri Pertemuan ini, Basril Basyar  yang lebih akrap dipanggil Pak BB mengatakan bahwa  media  ini sifatnya idependen.
Pada kesempatan ini karena adanya  pertemuan dengan Caleg DPR RI  Vasko Ruseimy, ST ,  Basril Basyar  yang sudah lama  berkecimpung di dunia Pers dengan duduknya nanti Vasko Ruseimy sebagai  anggota DPR RI nanti maka pak BB berharap agar Vasko Ruseimy dapat memperjuangkan insan Pers di Indonesia.
 (rel)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini