UNP dan Universitas Pancasila Sepakati Kerja Sama

0
264
ads

PadangTIME.com – Padang—Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Pancasila (UP) Jakarta menjalin kerja sama untuk saling menguatkan antara kedua lembaga pendidikan tinggi tinggi ini. Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dengan Rektor Universitas Pancasila, Rabu 13/7 di Ruang Sidang Senat UNP, kampus Air Tawar Padang.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengatakan ” UNP akan selalu mengikuti dinamika dan perkembangan zaman, segala tuntutan dan tantangan kita hadapi agar kita tidak tertinggal. Transformasi UNP harus juga didukung oleh adanya kerja sama dengan lembaga pendidikan tinggi, termasuk dengan Universitas Pancasila, sehingga kerja sama ini sangat menguntungkan kedua belah pihak”

Dalam sambutannya Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Edi Toet Hendratno, SH,, M.Si menyatakan “Kami sangat terkesan dengan kemajuan UNP dan kepemimpinan Rektor UNP, sehingga jelas dan terbukti dengan segala perkembangannya, kami ingin terus mewujudkan kerja sama ini dengan berbagai program” kata mantan Rektor UI ini.

Pada kegiatan ini juga hadir Prof. Dr. Soecipto sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Pancasila, Rektor Institut Teknologi Padang (ITP), Dr. Ir. Hendri Nofrianto, M.Si., sedangkan dari UNP hadir Wakil Rektor IV, Sekretaris Universitas, Dekan dan Wakil Dekan selingkungan UNP, Kepala Lembaga dan Kepala Biro (Er/ Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini