UNP dan Pemkab Sijunjung Gelar Dialog Progress Kerja Sama

0
314
ads
PadangTIME.com | Universitas Negeri Padang (UNP) dan Pemda Kabupaten Sijunjung melakukan dialog terkait progress Kerja sama pembangunan Kampus Departemen Agroindustri Program Studi Kampus Di luar Kampus Utama (PSDKU) Sijunjung, Selasa (27/9) di Ballroom Hotel & Convention UNP Kampus Air Tawar Padang.
Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan ” Kampus Departemen AgroIndustri PSDKU Sijunjung harus ditata baik taman maupun ruang, dengan kondisi kampus yang berubah, maka akan mempengaruhi imej masyarakat terhadap kampus UNP, dengan hibah sebanyak Rp. 5 Milyar dari Pemda Kabupaten Sijunjung dan rencana anggaran sebanyak Rp. 35 milyar dari UNP akan banyak merubah pembangunan kampus UNP di Sijunjung, mari kita program untuk pembangunan agar lebih meyakinkan”
Dekan FMIPA Dr. Yulkifli, M.Si dalam laporannya menyampaikan ” selama 8 bulan kerja sama UNP dengan Kampus UNP di Sijunjung telah banyak progres kerja sama ini, yang paling penting adalah resminya disetujui penggabungan STIPER Sijunjung ke FMIPA UNP sebagai Departemen Agroindustri oleh Kemendikbud Ristek bulan Agustus tahun ini, selain itu pembenahan akreditasi sedang kita siapkan di samping mendatangkan tenaga ahli sebagai wujud kerja sama dengan IPB University” tegas Dekan muda di UNP ini.
Dalam kegiatan ini dari pihak Pemkab Sijunjung juga hadir Sekda, Asisten 1, Kabag Hukum, Kepala BKD, Kepala Bappeda dan Kadis PU. Sementara dari UNP hadir Wakil Rektor,  Sekretaris Universitas, Dekan, Kepala Biro dan Wakil Dekan di FMIPA. Acara dimoderatori oleh Dr. Erianjoni, M.Si Sekretaris Universitas. (pt/Er)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini