Universitas Negeri Padang Juara I lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat nasional

0
112
ads

PadangTIME,com -Lomba pertama secara luring BEM sejak pihak kampus mengumumkan pembelajaran online karena pandemi di awal tahun 2020. Perhelatan lomba ini diikuti peserta dari UNP, Universitas Mataram (UNRAM), Politeknik Negri Samarinda, Universitas Negeri Medan (UNIMED), Universitas Bengkulu, Universitas Andalas (UNAND), Universitas Jambi (UNJA), Universitas Trisakti, Universitas Adzkia, Universitas PGRI Padang dan Universitas Putra Indonesia (UPI Padang).

Adapun anggota tim UNP tersebut ialah Andre Yuzdiantara (Pendidikan Sosiologi 2018), Real Fandi (Pendidikan Kimia 2019), dan Vanny Desyafrianti (Pendidikan Kimia 2020) yang merupakan 1 tim debat sejak pertengahan tahun 2020.

Tim UNP bertemu dengan tim dari Universitas Bengkulu di babak final yang sebelumnya mengalahkan tim dari Universitas Jambi di semifinal dan Universitas Andalas di babak 8 besar.

Dibabak penyisihan Tim UNP berhasil menyapu bersih 2 kemenangan dengan mengalahkan Universitas Mataram dan Universitas PGRI Padang (rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini