ads
Padang TIME, Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D menerima kunjungan Universitas Rektor Lampung (UNILA), Prof. Dr. Karomani,M.Si dan rombongan, Kamis/27 Oktober 2021 bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai 4, Gedung Rektorat UNP.  Kegiatan ini dihadiri oleh rektor, ketua senat, dekan, ketua lembaga, direktur pascasarjana, kepala biro, dan tim PTN-BH selingkungan UNP.
Dalam kunjungannya ke UNP Rektor UNILA, Prof. Dr. Karomani, M.Si didampingi oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Heryandi, S.H.,M.S., Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Prof. Ir. Suharso, Ph.D, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Prof. Dr. dr. Asep Sukoha, M.Kes, Ketua Tim PTN-BH, Ketua Senat, dan Kepala Biro UNILA. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membahas perubahan UNP dari Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum  (PTN-BH).
 Rektor UNP, Prof. Ganefri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada UNILA dalam mempercepat perubahan bentuk dari PTN-BLU menjadi PTN-BH. Rektor UNP berbagi pengalaman proses persiapan, masa transisi, dan pengelolaan UNP menjadi PTN-BH  kepada Rektor UNILA  beserta jajarannya.
 Pada kesempatan ini, Rektor UNILA, Prof. Dr. Karomani, M.Si menyampaikan ungkapan terima kasih kepada UNP atas sambutan dan dukungan UNP kepada UNILA untuk merubah bentuk menjadi PTN-BH.
“Semoga pengalaman yang kita dapatkan melalui benchmarking ke UNP dapat diaplikasikan dalam penyusunan dokumen-dokumen PTN-BH UNILA,” Ungkap Rektor UNILA. Kegiatan kunjungan dan diskusi tata cara usulan perubahan status PTN BLU menjadi PTN-BH UNP ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata dan foto bersama. (Hms UNP/PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini