ads
PadangTIME.com | Hari ini TUMI, sebuah merek  Koper Aluminium ditampilkan dalam film aksi orisinal mendatang yang menegangkan karya Sony Pictures yang berjudul “Bullet Train,” secara eksklusif di bioskop pada tanggal 5 Agustus.
Dalam Bullet Train, Ladybug adalah pembunuh bayaran beruntung yang bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan damai setelah terlalu banyak misinya yang gagal.
Namun, takdir mungkin memiliki rencana lain, karena misi terbaru Ladybug menempatkannya pada jalur tabrakan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia semuanya dengan tujuan yang terhubung tetapi bertentangan berpusat seputar Koper Aluminium 19 Derajat TUMI pada kereta tercepat di dunia.
Akhir dari kronologi ini hanyalah permulaan dalam perjalanan mendebarkan tanpa henti melalui hari-hari modern di Jepang dari David Leitch, sutradara Deadpool 2.
Menjelang rilis film tersebut di bioskop Amerika Utara pada tanggal 5 Agustus, TUMI akan memulai kerja sama dengan New York Times Advertising dalam teka-teki silang bertema film digital dengan penduduk AS, berusia 18 tahun atau lebih, akan memiliki pilihan untuk menyelesaikan teka-teki silang untuk pengalaman interaktif yang menarik atau secara langsung mengikuti kontes guna mendapat kesempatan untuk memenangkan salah satu koper edisi terbatas yang diidam-idamkan, daftar di sini.
Akan ada 20 pemenang beruntung yang dipilih secara acak dari mereka yang mengikuti kontes.
TUMI juga akan mengaktifkan program pemasaran terpadu sehubungan dengan karpet merah pemutaran perdana film di seluruh dunia serta berbagai aktivitas digital dan di toko guna mempromosikan film ini.
“Hanya ada satu merek koper yang memiliki cukup gaya untuk menyesuaikan diri dengan pemeran terpilih dari film serta ketahanan yang menyaingi sekumpulan pembunuh bayaran di salah satu kereta tercepat di dunia dan itu adalah TUMI, yang sangat cocok dengan film penuh aksi yang menegangkan ini,” ujar Jeffrey Godsick, EVP Kemitraan Global dan Manajemen Merek serta Kepala Hiburan Berbasis Lokasi di Sony Pictures Entertainment.
Sama-sama mencolok dari jarak jauh maupun dekat, Koper Aluminium 19 Derajat TUMI menawarkan eksterior aluminium ramping yang dibuat dengan desain pesanan dan daya tahan prioritas nomor satu. Koper edisi terbatas ini dilengkapi kantong kartu emblem “Bullet Train” dengan logo “Bullet Train” selain label koper bermerek.
Melalui kolaborasi TUMI dan “Bullet Train”, hanya 150 koper edisi terbatas yang tersedia mulai tanggal 20 Juli di seluruh dunia di toko pilihan TUMI & TUMI.COM dengan harga US$1.795,00.
Bagi mereka yang tidak mampu mendapatkan salah satu item koleksi TUMI yang terbatas ini, mereka dapat mengunjungi TUMI.COM untuk berbelanja koleksi lengkap Aluminium 19 Derajat TUMI yang sangat mencolok dari jarak dekat maupun jauh, sangat tahan lama, serta menawarkan sebuah siluet modern dengan sudut-sudut berkontur strategis yang tampak cair.
“TUMI identik dengan kualitas daya tahan yang tangguh dan selalu mencari inspirasi di masa depan. Dengan film ini, karena para penulis layar dan sutradara mulai menjelaskan seperti apa lingkungan dan jenis-jenis barang yang akan ada dalam film tersebut, TUMI berada di urutan teratas dalam daftar mereka.
Mereka meminta TUMI untuk koper unggulan agar memiliki semua kualitas daya tahan tersebut, sehingga dapat melewati pertempuran yang akan terjadi selama perjalanan epik ini,” ujar Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz.
TENTANG TUMI:
Sejak tahun 1975, TUMI telah menciptakan barang-barang penting mewah bisnis kelas dunia, gaya hidup perjalanan, dan performa yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, serta mempercantik semua aspek kehidupan saat dalam perjalanan. Memadukan fungsionalitas yang sempurna dengan semangat yang cerdas, kami berkomitmen untuk memberdayakan perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi orang-orang yang terus bergerak dan berkreasi dalam mengejar hasrat mereka. Brand ini dijual secara global di lebih dari 75 negara dengan 2000 lebih titik penjualan. Untuk mengetahui selengkapnya tentang TUMI, kunjungi www.TUMI.com
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini