AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Telah Terjalin Kerjasama, FIK UNP Akhiri Kunjungan Dari FKIP Universitas PGRI Palembang

PADANGTIME.COM | Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang mengakhiri kunjungan kerjasamanya ke 2 universitas di hari terakhir.

Dekan FIK UNP Prof. Nurul Ihsan, M.Pd didampingi dekan periode (2019-2024) dan koordinator program studi Doktor Ilmu Olah Raga, Prof. Dr. Alnedral, M.Pd diterima langsung oleh dekan dari FKIP Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof Dessy Wardiah, M.Pd didampingi WD 1 (Cand) Dr.Hetilaniar, M.Pd. WD 2 Dr. Muhammad Idris, M.Pd.

Tiba di Universitas PGRI Palembang hari Sabtu 25 Mei 2024 pukul.10.00 Dalam Perayaan hangat diawali dengan sarapan khas makanan sumatera selatan di ruang vvip gedung aidil fitri.

Dekan FKIP PGRI menyampaikan merasa sangat senang mendapat kesempatan emas berkolaborasi dengan FIK UNP sebelumnya secara khusus FKIP Universitas PGRI Palembang sudah melakukan MoA dengan FIP UNP.

Fokus utama kerjasama ini pada pengembangan sumber daya manusia yang memberikan persyaratan bahwa dosen harus doktor, kami akan mendorong seluruh dosen untuk melanjutkan studi di FIK UNP.

Selain itu kerjasama pada bidang penelitian yang sebelumnya telah melahirkan artikel dengan publikasi di jurnal terindeks scopus akan terus ditingkatkan.

Menanggapi hal tersebut, Dekan FIK UNP menyatakan bahwa seluruh komponen, tidak hanya tridharma perguruan tinggi, akan dilaksanakan untuk saling memperkuat kemajuan pendidikan tinggi.

Salah satunya tips mengembangkan program studi baru di FKIP Universitas PGRI Palembang, karena kampus ini mempunyai prospek besar yang terus berkembang pesat. Tak lupa Dekan mengajak para dosen dan mahasiswa untuk bergabung di FIK UNP dalam mengembangkan kompetensi sumber daya manusia. (pt)