Padang TIME | Southco Asia Ltd., anak perusahaan Southco Inc., penyedia global terkemuka solusi akses terekayasa seperti kunci, gerendel, pengencang captive, solusi akses elektronik, dan teknologi engsel/pemosisian telah memperkenalkan swinghandle pengunci elektronik H3-EM dengan opsi kontrol akses modular.
Dikhususkan untuk rak pusat data dan aplikasi serupa, memungkinkan produsen untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan keamanan hanya dengan menggunakan satu kait.
Kait Modular H3-EM mudah terintegrasikan dengan enklosur dan sistem keamanan yang ada, sehingga pengguna dapat dengan mudah meningkatkan ke keamanan yang lebih tinggi.
Modular H3-EM memiliki berbagai opsi kontrol akses, seperti pembaca RFID, yang dapat di pertukarkan dan di gabungkan secara bebas untuk memenuhi kebutuhan keamanan apa pun.
Perangkat ini terpasang secara terpisah dan di amankan dari balik panel pintu untuk memastikan tidak ada akses ke sekrup pemasangan saat pintu tertutup.
Selain itu, mereka yang ingin memutakhirkan dapat dengan mudah mengganti gerendel yang ada dengan gerendel modular H3-EM. Ini menggunakan sistem pemasangan lubang tunggal yang sama dengan kait pegangan ayun H3 tradisional, sehingga pengguna dapat mengganti kait yang ada tanpa mengganti seluruh pintu.
Opsi kontrol akses modular dapat dengan mudah terintegrasi ke dalam sistem yang ada dengan fungsionalitas plug-and-play. Ini memungkinkan pengguna meningkatkan dengan cepat, tanpa kehilangan keamanan yang besar.
Manfaat ini memungkinkan OEM untuk dengan mudah memenuhi kebutuhan keamanan setiap pelanggan hanya dengan menggunakan swinghandle Penguncian Elektronik Modular Southco H3-EM. Ini menghemat waktu, biaya material, dan ruang penyimpanan, dengan menyederhanakan seluruh proses manufaktur.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang H3-EM Modular Electronic Locking Swinghandle, kunjungi southco.com atau kirim email ke departemen layanan pelanggan 24/7 di info@southco.com . (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini