Padang TIME  | Sebanyak 14 orang Senat Akademik Fakultas Teknik Kunjungan Kerja Ke Universitas Airlangga dan Universitas Negeri Malang (15-18/2).
Tujuan dari kunjungan kerja tersebut adalah untuk menggali informasi bagaimana masing-masing Senat Akademik Fakultas (SAF) Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum melaksanakan tugas dan fungsinya.
Sebagaimana diketahui, tugas dan fungsi SAF UNP setelah menjadi PTNBH berubah dengan sewaktu UNP masih berstatus Badan Layanan Umum.
Kunjungan diawali ke Universitas Negeri Malang pada hari Kamis (15/2), dengan agenda berdiskusi dan silaturahmi dengan pimpinan Fakultas Teknik. Pada pertemuan ini juga ditandatangani MoA antara Prodi-Prodi FT UNP dengan FT UM. 
Pada kunjungan ke UM, dua dosen FT UNP juga diminta untuk memberikan kuliah umum, yaitu Prof. Dr. M Giatman, M.SIE dengan judul Entrepreneurship in Engineering, dan Dr. Mukhlidi Muskir, MT dengan judul Teknologi Informasi Berbasis Argumented Reality.
Selanjutnya, kunker ke Unair dengan agenda diskusi dan silaturahmi dengan Senat Akademik Unair, serta Wakil Rektor I Unair . 
Pertemuan dengan Unair dilakukan dengan Badan Pertimbangan Fakultas
yang tugasnya dana fungsinya kurang lebih mirip dengan SAF, namun merupakan organ dari Dekan.
Kunjungan kerja yang dilakukan oleh SAF FT masih berlanjut minggu depan
diagendakan pertemuan dengan Universitas Pendidikan Indonesia dan Universitas Padjajaran.  (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini