Revitalisasi Rumah Sakit Sadikin, Genius Umar ajak Komisi III DPRD Kota Pariaman Peninjauan Lapangan

0
173
ad
Revitalisasi RSUD Sadikin, Walikota Pariaman, Genius Umar ajak Komisi III DPRD Kota Pariaman lakukan peninjauan lapangan, dimana kegiatan ini dilakukan setelah pelaksanaan sidang DPRD Kota Pariaman, dengan agenda  LKPD dilanjutkan dengan LKPJ Kota Pariaman Tahun 2021, di Gedung DPRD Kota Pariaman, Desa Manggung, Kecamatan Pariaman Utara.
Seperti diketahui bahwa RSUD Sadikin yang ada di Kampung Baru Padusunan, fasilitas ruangan yang belum cukup untuk menampung perawatan masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya, sehingga perlunya Revitalisasi untuk lebih layak lagi.
“Pemerintah Kota Pariaman terus berupaya untuk memperluas dan melengkapi fasilitas yang ada di RSUD Sadikin, karena RSUD Sadikin ini berawal dari Puskesmas Kampung Baru Padusunan yang kita tingkatkan statusnya menjadi Rumah Sakit, sehingga banyak fasilitas yang harus disiapkan,” ujarnya ketika bersama Komisi III DPRD Kota Pariaman ke SRUD Sadikin ini, bertempat Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Kamis siang ( 12/5).
Genius Umar mengajak Komisi III DPRD Kota Pariaman untuk melihat langsung sarana dan pra sarana serta fasilitas yang ada di RSUD Sadikin Kota Pariaman, serta berdiskusi dengan Direktur RSUD Sadikin beserta jajaranya, serta mendengarkan rekomendasi yang disampaikan oleh Komisi III ini, ulasnya.
“Kami berharap, dengan kunjungan ini sinergitas antara executif dan legeslatif dapat terus terbina, dan kita akan terus berkoordinasi dengan DPRD Kota Pariaman khususnya Komisi III ini, tentang Revitalisasi dan peningkatan pembangunan fasilitas di RSUD Sadikin Kota Pariaman ini,” tutupnya.
Sementara itu Koordinator dari Komisi III yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Mulyadi mengatakan bahwa kunjunganya ke RSUD Sadikin bersama Walikota Pariaman ini dalam rangka memberikan rekomendasi DPRD Kota Pariaman terhadap LKPJ Walikota Pariaman Tahun 2021, terkait tentang Revitalisasi RSUD Sadikin. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini