Rektor UNP Umumkan 20 Prodi Terbaik Dalam Pencapaian IKU

0
290

PadangTIME.com –  Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D dalam momen peluncuran tiga laboratorium UNP dan kuliah umum tentang Standarisasi Nasional, Sabtu (23/7) mengumumkan Program Studi (Prodi) yang memberikan kontribusi dalam pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2021, sehingga UNP mampu meraih peringkat ke-3 Nasional antar Perguruan Tinggi BLU yang diumumkan oleh Kemendikbud akhir Juni 2022 lalu.

Ke-20 Prodi terbaik dari 73 prodi pada jenjang S1/ D4 dan D3 yang dinilai oleh tim penilai tersebut dan juga sebagai pemberi kontribusi terbaik dalam pencapaian IKU UNP tersebut adalah (1) Bimbingan Konseling (2) Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (3) Pendidikan Geografi (4) Manajemen Perhotelan (5) Pendidikan Fisika (6) Pendidikan Teknik Elektro (7) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (8) Pendidikan Ekonomi (9) Fisika (10) Biologi (11) Pendidikan Kimia (12) Pendidikan Biologi (13) Matematika (14) Ilmu Administrasi Negara (15) Desain Komunikasi Visual (16) Administarsi Pendidikan (17) Manajemen (18) Pendidikan Sosiologi (19) Tata Boga, dan (20) Pendidikan Matematika.

Ketika menyampaikan pengumuman ini Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph,D mengatakan “kita memberikan apresiasi pada prodi-prodi yang telah membantu lembaga dalam meraih IKU, akan kita berikan insentif, sebagai bentuk penghargaan atas kinerja prodi sekaligus motivasi bagi prodi lain yang belum memiliki nilai maksimal untuk lebih semangat lagi” Kata Rektor setelah membuka acara Kuliah Umum tentang Standardisasi Laboratorium dihadapan civitas akademika UNP. (Er/ Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini