RAKERDA Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia se Sumbar

0
333

Padang TIME.com- Rapat Kerja Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia se Sumatera Barat, yang berlangsung di hotel Santika siang (1/3/23).

Rapat dibuka oleh Direktur BUMD, BLUD dan BMD Kemendagri Bapak Dr. Drs. H. Budi Santoso, M.Si .

Dalam sambutannya, komitmen sangatlah penting bagi kepala daerah dan unsur-unsur lainnya untuk ikut memajukan semua BUMD, karena menurut ketentuan, penyediaan air bersih itu menjadi tanggung jawab pemerintah daerah.

Maka dari itu diperlukan komunikasi yang baik antara Pemda dan PDAM.
oleh sebab itu PDAM harus bisa Menginterpretasikan misi dan visi pemerintah dalam penyediaan dan layanan air bersih.

Dalam Rakerda ini, Dirut Hendra Pebrizal langsung bertindak sebagai moderator. Sesi tanya jawab juga langsung dijawab oleh Bapak Budi Santoso dari Kemedagri didampingi Ibu Dessy Adin dari BPKP Perwakilan Sumbar.
Rakerda yang berlangsung pada hari ini merekomendasikan butir-butir kesepakatan yang berhasil dirumuskan untuk ditindaklanjuti pihak-pihak terkait. Rakerda ini terasa spesial karena dibuka langsung oleh Direktur BUMD, BLUD dan BMD Kemendagri Bapak Dr. Drs. H. Budi Santoso, M.Si. Tidak hanya beliau, Rakerda ini juga dihadiri oleh Kasubbid BUMD Bidang Air Minum Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Riris Prasetyo ST M.Kom.
Kita berharap, subtansi butir kesepakatan Rakerda semoga menjadi perhatian bagi seluruh peserta Rakerda yang hadir pada hari ini. (mp)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini