Info Terbaru

PJ Wali Kota Titipkan Pesan Ini Kepada Forum Kota Sehat Padang

PADANGTIME.COM | Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar menitipkan pesan kepada Forum Kota Sehat Padang terkait penanganan sampah dan perubahan perilaku Perilaku Hidup. Bersih dan Sehat (PHBS), juga sosialisasi kepada anak sekolah, dan efektivitas bank sampah.
Hal itu disampaikan Andree Algamar saat menyambut kedatangan Tim Forum Kota Sehat Padang yang melakukan audiensi jelang mengikuti perlombaan Kota Sehat 2025 di kantor Balai Kota Lama, Kota Padang, Selasa (11/06/2024).
“Kami juga titip pesan untuk masalah dalam penanganan sampah dan PHBS, juga sosialisasi kepada anak sekolah dan bank sampah. Ini jadi program kita bersama supaya kemenangan (dalam lomba) itu tidak hanya saja jadi kebanggaan tapi betul-betul perilaku yang berubah dan ada keinginan untuk jadi kota yang lebih bersih, lebih tertib. Hal itu yang penting bagi kami,” kata Andree Algamar.
Dia juga meminta Forum Kota Sehat Padang untuk memberikan literasi kepada anak-anak agar lebih menjaga kebersihan, ketertiban, dan keindahan.
“Supaya ini jadi gaya hidup bagi warga Kota Padang,” tegas dia.
Pada pertemuan yang juga dihadiri Kepala DKK Padang dan Kepala DP3AP2KB itu, Emrizal Bahar selaku Sekretaris Forum Kota Sehat Padang menyebut bahwa untuk lomba Kota Sehat 2025 ini terdapat 9 tatanan yang akan dinilai dan hal itu erat hubungannya dengan OPD.
“Jadi kita berharap kepada Pak Wali untuk melakukan penekanan dan meminta peranan OPD dalam lomba ini,” harapnya. (taufik/ivan)
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer