Pj Wali Kota Pariaman Berikan Apresiasi Atan Kunjungan Asdep BPJS Ketenagakerjaan

0
872

Padang TIME | Terima Kunjungan Asisten Deputi (Asdep) Hukum dan Kelembagaan BPJS Ketenagakerjaan, Minarni Lukman, Pj Wali Kota Pariaman, Roberia Apresiasi apa yang telah dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk Kota Pariaman.

“Kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh BPJS ketenagakerjaan untuk melindungi para pekerja yang bekerja diseluruh sector yang ada, termasuk pekerja rentan,” ungkap Roberia.

Direktur Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan I Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan (DJPP) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI ini juga menyambut baik atas perhatian BPJS Ketenagakerjaaan untuk mendukung Persikopa.

“Alhamdulillah, BPJS Ketenagakerjaan akan menjadi salah satu sponsor untuk mendukung Persikopa berlaga di ajang Piala Soeratin tingkat Nasional yang akan dihelat tahun depan, dan tentunya ini menjadi semangat baru dari tim sepakbola kebanggan Kota Pariaman,” tukasnya.

Sementara itu Asisten Deputi Hukum dan Kelembagaan BPJS Ketenagakerjaan yang datang dari Jakarta ini mengatakan bahwa kunjungan ke Kota Pariaman dalam rangka kunjungan kerjanya ke daerah-daerah yang ada di seluruh Indonesia.

“Hari ini, kami bertemu dan bertukar pikiran dengan Pak Pj Wali Kota Pariaman, terkait kegiatan kunjungan rutin kami ke daerah-daerah yang ada di BPJS Ketenagakerjaan terkait legal reviu ke kantor cabang, dan hari ini kami berkunjung ke Sumatera Barat umumnya, dan Kota Pariaman khususnya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini dirinya juga menyampaikan untuk mendukung tim sepakbola asal Kota Pariaman Persikopa, yang menjadi Juara di tingkat Sumatera Barat, dan berhak melaju ke tingkat Nasional di Jakarta.

“Setelah mendapat laporan dari Kacab Pariaman, bahwa Persikopa lolos ke tingkat Nasional, dan sebagai bentuk dukungan kami, BPJS Ketenagakerjaan akan menjadi salah satu sponsor Persikopa, dan kami berharap, dengan Kerjasama dan dukungan ini, Persikopa dapat mencapai prestasi yang membanggakan masyarakat Kota Pariaman,” tutup mantan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sultra ini.

Turut hadir dalam rombongan Asdep Hukum dan Kelembagaan BPJS Ketenagakerjaan Pusat ini, Kepala Kantor Cabang Padang Pariaman, Dwi Emanto Rahman Hajianto, beserta jajaranya. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini