Info Terbaru

Pj Wali Kota Padang Ikuti Fun Walk Bersama Kapolda Sumbar

PADANGTIME.COM | Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Pj Wali Kota Padang dan jajaran pemko Padang ikuti jalan santai yang dilakukan oleh Polda Sumatera Barat (Sumbar).
Kegiatan ini diikuti oleh anggota kepolisian beserta puluham ribu masyarakat umum, yang berjalan bersama menyusuri sepanjang jalan utama kota Padang.Dalam hal ini Pj Wali Kota mengatakan, mewakili Pemko dan masyarakat Kota Padang, kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk Polri.
Kita mendoakan semoga Polri semakin jaya, dan selalu dihati masyarakat. Dan semoga sinergitas antara Polri dan Pemerintah Kota Padang terjalin semakin erat ke depannya.
Peserta jalan santai dilepas secara resmi oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono dan didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono dan sejumlah Forkopimda.
Sementara itu, Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono mengatakan, Bhayangkara Fun Walk merupakan salah satu acara olahraga bersama yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.

“Kami berharap diusia yang ke-78 ini Polri lebih mawas diri, lebih presisi, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kemudian kami juga harapkan agar Polri dan masyarakat semakin dekat dan kompak,” ucapnya. (pt)

-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer