AYO MEMBACA !!

Pj. Wali Kota Lantik 12 Orang Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman

PADANGTIME.COM | Pj. Wali Kota, Roberia, lakukan pelantikan 12 orang pejabat manajerial dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas dalam wilayah kerja Pemko Pariaman, Selasa (28/5/2024) malam, di Aula Balaikota.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, didampingi Asisten I dan II serta Forkopimda Pariaman dan Kepala OPD dan Camat se-Kota pariaman.

Pelantikan tersebut berdasakan Keputusan Walikota Pariaman Nomor 800/92/walikota/2024 tentang pengangkatan pemberhentian pejabat manajerial dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas, sehingga ada yang dipromosikan dan ada yang mutasi ke dinas lain dalam wilayah kerja Pemko Pariaman.

Beberapa nama yang dilantik diantaranya Leni Rahman menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Fuadi, M menduduki jabatan Sekretaris BKPSDM, Budi Hendriadi sebagai Kabag. Umum Setdako Pariaman.

Selanjutnya, Eka Putra Pernanda dimutasi ke jabatan sebagai Kabid. Pendidikan Dasar Disdikpora, Afdila dimutasi ke Kabid. Angkutan Dishub Kota Pariaman, Reza Novandri dilantik sebagai Kabid. Penyelenggara E-Government Diskominfo, Elfadri dimutasi ke Kabid. Teknik sarana dan keselamatan Angkutan Darat Dishub.

Ada juga Raswan Azmi dimutasi sebagai Sekretaris Camat Pariaman Tengah, Rizki Tri Putra sebagai Kabid. Pengelola Pendapatan di BPKPD, Sofidawati sebagai Kabid. Destinasi Disparbud, Rozi Kosmadi sebagai Kasi Angkutan Darat dan Perkereta-apian Dishub, dan terakhir Frangki Asel Saputra sebagai Kasi Pengembangan Kapasitas Dinas Satpol PP dan Damkar.

Usai mengambil sumpah dan melantik, Roberia dalam amanatnya berharap, kepada seluruh pejabat yang dilantik dapat segera bekerja maksimal dan menjalankan amanah dengan rasa penuh tanggung jawab.

” Hal ini merupakan sesuai dari arahan dari Gubernur Sumbar dan Mendagri dan disetujui atas penyelenggaraan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, karena mutasi meeupakan hal yang wajar dalam setiap intansi pemerintahan, dan telah dilaksanakan sesuai aturannya,” sebut Roberia.

Dan moment ini, sambung Roberia menjadi pertanda baik bagi kita semua bahwa dalam untuk menjalankan tugas negara dan selalu berdoa untuk kebaikan warga Kota Pariaman dan pembangunan Kota Pariaman seterusnya. (Fadli)