AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Pergantian Tahun UNP Gelar Kejuaraan Tenis Eksekutif

Metro Padang.com – Dalam momen menjelang pergantian tahun 2024, Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Kejuaran Tenis Eksekutif Kelompok Umur 40 Tahun ke atas di lapangan Indoor UNP Kampus UNP Air Tawar Padang, Minggu 31-Desember 2023 sampai dini hari Senin 1 Januari 2025.

Kegiatan ini diikuti oleh 75 orang Dosen UNP, Komunitas Tenis Sumatera Barat yang tergabung dalam Baveti (Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia). Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D Ketika membuka kejuaraan ini mengatakan

“Melalui event ini kitaakan terus galang silaturrahmi sesama komunitas penggemar tenis di Sumbar dan juga ajang pemanasan untuk kejuaran tenis tahun depan, selain itu refresing akhir tahun setelah kita lelah dalam rutinitas berat akhir tahun ini, khusus bagi anggota yang masih aktif dan berdinas” Kata orang nomor satu di UNP tersebut pada Humas.

Kejuaraan yang dimulai sejak pukul 07.00 – 03.00WIB ini ditutup dengan acara makan bersama dengan kambing guling bakar ala Hotel UNP yang juga dibawakan oleh Dharmawanita UNP.

Acara ini dimeriahkan oleh hiburan musik organ tunggal, sehingga suasana lebih santai atau kompak.Penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Rektor UNP, yang juga ikut turun bertanding.

Tampil sebagai pemenang dalam event ini dan masuk besar 10 besar yaitu: (1) Irawan, (2) Darisman, (3) Irsyad, (4) Hamdi, (5) Akmel, (6) Lukmanul Hakim, (7) Damrah (8 ) Nanang (9) Ganefri dan (10) Doni Suhendra (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini