AYO MEMBACA !!

Pemerintahan Kecamatan Sungai Rumbai sambut Kunjungan Tim IX Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat ke Masjid Ar-Rahman Jorong Pasar Baru

Padeang Time.COM – DHARMASRAYA, Pemerintahan Kecamatan Sungai Rumbai sambut Kunjungan Tim IX Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat ke Masjid Ar-Rahman Jorong Pasar Baru Nagari Sungai Rumbai, Senin, 18/03/2024

Dalam kunjungan ini diketuai oleh Danrem 032/Wbr diwakili oleh Kasrem, Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly dengan anggota sebagai berikut:
1. Ustadz Drs.H. Abu Bakar Syarif. MA.
2. Kabid.PPMH Kusworo Mulyono.SP, M.Si
3. Kabid. TUTM Armison Amran
4. Analis SDM Aparatur Ahli Muda Maidia Efrianti.S. Sos
5. Staf Tata Usaha Sabela Asad Dullah, SE.

Pada agenda kunjungan tersebut Tim IX Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat memberikan bantuan uang tunai senilai Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dan Al-Qur’an sebanyak 20 buah.

Camat Sungai Rumbai, Arwenta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar ke Sungai Rumbai.

” Selamat datang bapak-bapak rombongan Tim IX Safari Ramadhan Provinsi Sumbar ketempat kami ini. Semoga apa yang berikan kepada kami menjadi ladang amal bagi kita semua.Alhamdulillah, bantuan yang diberikan kepada kami ini sangat berguna dan bermanfaat sekali untuk pembangunan Masjid kami ini,” ujar Arwenta.

Pada kesempatan tersebut, Tim Safari Ramadhan Nagari Sungai Rumbai yang diketuai oleh Wali Nagari Sungai Rumbai Sutan Riski juga menyerahkan bantuan uang tunai yang langsung diserahkan kepada pengurus Majid Ar-Rahman senilai Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) dan Al-Qur’an.(JP)