AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Martias Anggota DPRD Pasaman Apresiasi Liga I Tigo Nagari

PadangTIME.com – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Gerindra, Martias mengapresiasi Liga I Tigo Nagari yang diikuti 16 peserta tim sepak bola se Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

“Kami mengapresiasi turnamen di diikuti tim sepak bola dari seluruh nagari sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antarpemain maupun masyarakat,” ujar Martias saat pembukaan Liga I Tigo Nagari di lapangan Ahmad Karim Tigo Nagari, Selasa (5/12/2023).

Ia mengatakan, meskipun tujuan akhir turnamen bukan gelar juara, tetapi melalui semangat dan kerja sama tim diharapkan tercipta silaturahmi yang semakin erat.

 

“Tujuan utama turnamen bukan gelar juara tetap semakin erat silaturahmi antarpemain dan seluruh pihak yang terlibat didalamnya sehingga kami sangat mendukung event olahraga ini,” ungkapnya bersemangat.

 

Martias juga berpesan pada seluruh peserta dan official untuk selalu menjaga sportivitas olahraga.Meskipun tujuan akhir turnamen adalah gelar juara, tetapi melalui semangat dan kerja sama tim diharapkan tercipta silaturahmi yang semakin erat.

Diharapkan pula, turnamen dapat diselenggarakan setiap tahun agar bisa menjadi sarana menjalin tali silaturahmi pemain dan masyarakat yang berinteraksi di sekitar lapangan meskipun tujuan akhir turnamen bukan gelar juara, tetapi melalui semangat dan kerja sama tim diharapkan tercipta silaturahmi yang semakin erat.

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Martias memberikan bantuan kepada panitia pelaksana sebesar Rp. 2.5 juta dan hadiah pertama sebesar Rp. 2.5 juta (ek)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini