AYO MEMBACA !!

MAN 2 Pesisir Selatan Gelar Syukuran dan Milad ke-45

Padang TIME | Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 gelar Acara Syukuran dan Milad ke-45 yang berlangsung pada Rabu (25/1/2023).

Kegiatan yang terpusat di halaman MAN 2 Pessel tersebut dibuka dan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, Abrar Munanda serta perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Pesisir Selatan dan Forkopimca Kecamatan IV Jurai.

“Kami mengucapkan Selamat atas Milad ke-45 MAN 2 Pesisir Selatan sekaligus menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas prestasi yang telah diraih oleh MAN 2 Pesisir Selatan, baik tingkat Provinsi maupun tingkat nasional,” ungkap Abrar Munanda.
Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi,M.pd juga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dari seluruh tamu undangan baik dari pemerintahan maupun para alumni yang terlibat langsung dalam kegiatan Milad ke-45 MAN 2 Pesisir Selatan.
“Kami menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sedalam-dalamnya atas kehadiran Bapak dan ibu tamu undangan kami yang terhormat. Alhamdulillah Madrasah kita tahun 2022 kemarin berhasil menjadi Juara I Tingkat SLTA Sesumatera Barat, tentang keterbukaan informasi publik. Selain itu juga kita sebagai pilot project sebagai sekolah zona WBK-WBS tingkat nasional. Tentunya ini tak lepas dari peran dari seluruh pihak madrasah serta ikatan alumni,” terangnya.
Bertepatan dengan acara tersebut, juga diserahkan sertifikat penghargaan alumni terbaik kepada Hamdanus selaku perintis Ikatan Alumni MAN 2 Pesisir Selatan seluruh angkatan sekaligus Ketua Ikatan Alumni 2 Periode 2011-2021. Ini merupakan penghargaan pertama bagi Alumni dari pihak Madrasah.
“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini adalah penyemangat kami dalam perjuangan. ,” ungkap Hamdanus.
Pada kesempatan kegiatan Milad ke-45, juga dilantik pengurus Ikatan Alumni MAN 2 Pesisir Selatan Periode 2022-2027
yang dipimpin oleh Ketua Novrial Bahrun. Pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Pesisir Selatan.
Kegiatan ditutup dengan bersama seluruh tamu undangan, alumni dan pihak Madrasah Aliyah Negeri 2 Pesisir Selatan. (pt)