Mahasiswi UIN IB Raih Juara 1 OLIMPIADE NASIONAL IMAPSI 2022

0
1889
ads

PadangTIME.com | Mahasiswa Perbankan Syariah (Persya) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, berhasil meraih Juara 1 pada ajang Olimpiade Nasional Ikatan Mahasiswa Perbankan Syariah Seluruh Indonesia (Imapsi) 2022. Imapsi tahun ini diselenggarakan oleh UIN Walisongo Semarang Jawa Tengah, Senin-Kamis (03-06/09).

Mahasiswi yang berhasil meraih juara 1 tersebut yaitu, Milla Febriza dan Defi Irda Yenti Jurusan Perbankan Syariah. Milla dan Defi merupakan Ketua Umum dan Sekretaris HMPS Perbankan Syariah 2022.

Dalam wawancara via WhatsApp, Milla mengatakan, Ia sangat senang ketika berhasil meraih peringkat pertama pada olimpiade tingkat Nasional ini.

“Semoga ini bisa membawa nama baik Jurusan, Fakultas dan juga kampus di kancah Nasional,” tuturnya.

Lanjutnya, Milla mengatakan semoga dengan perolehan juara ini, bisa memotivasi teman-teman selingkup UIN Imam Bonjol Padang untuk dapat memiliki jia yang Kompetitif.

Dalam Kongres Nasional Imapsi ini ada dua cabang perlombaan yaitu, Olimpiade Nasional Imapsi antar HMPS Perbankan Syariah se-Indonesia dan lomba penulisan artikel.

Diketahui juga, Imapsi merupakan suatu organisasi yang mewadahi mahasiswa Perbankan Syariah untuk memberikan konstribusi bagi dunia Perbankan Syariah Indonesia. Imapsi mengadakan Kongres yang rutin diadakan setiap tahunnya, dan pada tahun ini UIN Walisongo Semarang yang dipilih sebagai pihak penyelenggara Kongres Imapsi 2022. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini