Korem 032/Wirabraja Dan Perumda AM Berupaya Tuntaskan TUNGGAKAN AIR ASRAMA

0
264
ads
PadangTIME.com | Kedatangan Kasilog, Kolonel Infanteri Akmil Satria Martha Yudha didampingi Pasilog, Mayor Sarinto langsung disambut Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta beberapa perwakilan manager di ruang rapat lantai 2 Perumda AM Kota Padang.
Kunjungan ini juga bertujuan  untuk melanjutkan kembali MoU yang telah berakhir sekaligus penandatanganan kerjasama (MoU) yang baru terkait tunggakan pada Asrama TNI AD di Kota Padang (29/8/22).
Dalam pertemuan ini, Kasilog berharap semua pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang tinggal di asrama sudah tidak memiliki tunggakan lagi (nol tunggakan) dan juga ada peningkatan hasil atas kerjasama ini. Semoga pelunasan tunggakan cepat selesai, sehingga tidak berdampak pada negara.
Dikesempatan yang sama, Dirut juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan kedatangan Kasilog dan Pasilog dari Korem 032/WBR dan Dirut juga memastikan akan melakukan penertiban jaringan dan penambahan tekanan air di dalam asrama, agar semua penghuni asrama menjadi nyaman.
Dikesempatan yang sama, Dirum Afrizal Kuning juga meminta bantuan pendampingan kepada anggota asrama yang bertugas dalam teknis pelaksanaan kerjasama ini nantinya. Semua dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat. Semoga pertemuan pada hari ini merupakan hal yang baik dalam penyelesaian tunggakan rekening air pada asrama TNI AD di Kota Padang.
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini