ILUNI UNP Segera Bangun Gedung Sekretariat

0
313
ads
Padang TIME  – Ikatan Alumni Universitas Negeri Padang (ILUNI UNP) segera membangun gedung sekretariat alumni di bulan Mei tahun 2022 ini, gedung tersebut berlokasi di samping gedung Perpustakaan Pusat Kampus UNP Air Tawar Padang dan direncanakan siap untuk diresmikan dalam momen Dies Natalis UNP ke-68 tanggal 23 Oktober 2022. Adapun anggaran yang disediakan untuk pembangunan gedung berlantai dua tersebut sebanyak 1 Milyar rupiah.
Rencana pembangunan gedung ILUNI ini disampaikan Ketual Umum ILUNI UNP Drs. Ali Mukhni, M.Si dan didampingi oleh Sekjen Drs. Yukon Putra, M.Si. Pemaparan Rencana dan Desain gedung disampaikan oleh Prof. Dr. Muhammad Giatman di gedung Sekretariat ILUNI UNP lantai dasar perpustakaan, Kampus UNP Air Tawar. Selasa/ 17 Mei 2022.
Dalam arahannya Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan ” Diharapkan pembangunan gedung ini bermanfaat untuk kepentingan alumni dan UNP, maka diingatkan rancangannya disesuaikan dengan tata ruang kampus serta memberi warna terhadap artistik tata bangunan yang ada UNP, sehingga rancangannya harus mempertimbangkan juga aspek kelayakan pembangunan lainnya”.
Sementara itu Ketua Umum ILUNI UNP Drs. Ali Mukhni M.Si menyatakan ” Dalam tahun 2022 ini selain pembangunan gedung ILUNI juga akan digelar Seminar Nasional Peran Alumni UNP dalam Pembangunan Sumatera Barat, kita sebagai pengurus ILUNI bangkit setelah dua tahun akibat Covid-19 aktivitas pengurus terbatas” Kata Mantan Bupati Padang Pariaman.
Setelah kegiatan pertemuan Pengurus ILUNI, Rektor UNP tinjauan ke lokasi pembangunan gedung Sekretariat Alumni, untuk melihat kondisi di tanah yang telah disiapkan. Dalam kesempatan ini, juga dihadiri pimpinan UNP, Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan FMIPA, Kepala BUK, dan BPAKHM, serta Kepala BPMI tersebut (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini