AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

HUT Ke-62 Tahun Bank Nagari Lakukan Kegiatan Donor Darah

PadangTIME.com – Tahun ini, Bank Nagari berusia 62 tahun. Pada usia yang sudah tidak muda lagi, bank milik pemerintah daerah di Sumbar itu diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas serta pelayanannya sehingga makin kuat di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan.

Meski demikian, tak dipungkiri sumbangsih Bank Nagari untuk pembangunan Ranah Minang. Perjalanan panjang 62 tahun bank kebanggaan masyarakat Sumbar itu ikut menumbuhkembangkan perekonomian Sumbar.

“Tentu saja kita melihat dengan jelas selama ini, begitu besar sumbangsih Bank Nagari terhadap perkembangan ekonomi kita di Sumbar,” ucap Gubernur saat memberikan sambutan dalam acara Subuh Mubarakah Bank Nagari di Masjid Raya Sumbar, Sabtu (02/03/2024).

Bank Nagari telah beroperasi sejak 12 Maret 1962. Selain berbagai prestasi yang telah diraih di tingkat nasional, Bank Nagari saat ini terus berkontribusi pada pembangunan daerah.

“Kita terus berharap, agar Bank Nagari senantiasa meningkatkan kualitasnya, terutama pelayanan terhadap nasabah, menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan perbankan, serta terus bersinergi dengan berbagai pihak,” ucap gubernur.

Dengan perbaikan kualitas yang selalu dilakukan, sambung Gubernur, maka Bank Nagari diyakini akan semakin kuat dalam menghadapi ketatnya persaingan di dunia perbankan.

Keluarga besar Bank Nagari menggelar kegiatan aksi donor darah, pada Rabu (6/3/2024) di Kantor Pusat Bank Nagari, Jalan Pemuda No 21 Padang.

Kegiatan ini digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari ke-62.
Bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang, aksi sosial donor darah ini diikuti oleh 101 pendonor yang berasal dari para pegawai Bank Nagari, nasabah, mitra kerja dan masyarakat umum.

Di antara pendonor darah saat itu terlihat Pemimpin Bank Nagari Cabang Pasar Raya Hendri Masri dan Kabag Humas Affino Stephie.

Pemimpin Divisi Human Capital yang juga Wakil Ketua Panitia HUT Bank Nagari ke-62, Dedi Indra, mengatakan, donor darah ini digelar dalam rangka kemanusiaan menuju pintu surga.

“Bank Nagari secara rutin menggelar donor darah. Misalnya pada saat HUT dan pada saat peringatan Hari Kemerdekaan RI,” kata Dedi Indra, dikutip Kamis (7/3/2024).\

Lebih jauh, Dedi Indra didampingi Koordinator Kegiatan Sosial HUT ke-62 Bank Nagari Eka Andria Putra menyebutkan, Bank Nagari akan terus mengupayakan agar kegiatan donor darah tersebut dapat dilakukan setidaknya dalam jangka waktu dua bulan sekali.

“Caranya, kita umumkan terus, sehingga kita punya partisipan sebagai anggota pendonor lewat Bank Nagari. Selain itu, nasabah kita banyak, bisa kita panggil, termasuk juga karyawan kita yang ada di kantor utama, dan beberapa cabang yang ada di Kota Padang,” lanjutnya.(PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini