Genius Umar ikut Gowes bersama Walikota se Indonesia di Kota Padang

0
229
ads

PadangTIME.com –Walikota Pariaman, Genius Umar ikut Gowes bersama Walikota se Indonesia di Kota Padang. Kegiatan Gowes ini merupakan rangkaian dari Rakernas (Rapat Kerja Nasional) APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ke XV Kota Padang, Selasa (9/8).

“Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita adalah dengan bersepeda. Dengan bersepeda, kita berusaha untuk menjaga imunitas tubuh disamping olahraga yang lain agar tetap bugar, dan gowes bersama dengan Walikota se Indonesia ini, cukup baik sekaligus promosi daerah,” ucapnya.

Genius juga mengucapkan, bersepeda atau yang lebih populer dengan istilah gowes, merupakan olahraga yang paling digemari saat ini. Apalagi disaat pandemi Covid-19, gowes menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Gowes ini, dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI, yang juga Walikota Bogor, Bima Arya, dan bersama Walikota lainya yang hadir dalam Rakernas APEKSI ini,” tukasnya.
Kegiatan Gowes ini, diawali dari depan Hotel Santika Premiere pukul 7 pagi, menuju jalur sepanjang pantai padang dan finish di Pantai Purus, untuk kegiatan berikutnya.

“Semoga kegiatan ini, dapat menjadi contoh untuk masyarakat dan komunits lainya, dalam mensosialisasikan bersepeda untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh,” tutupnya. (J)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini