Departemen Teknik Otomotif FT UNP Terima Kunjungan SMK Negeri 2 Pekanbaru

0
649
Padang TIME | Departemen Teknik Otomotif Fakultas Teknik UNP terima kunjungan SMK Negeri 2 Pekanbaru Provinsi Riau.
Terdiri dari 12 guru dan 105 siswa.
Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2023 bertempat di Ruangan Departemen OTO.04 dan  Workshop  Teknik Otomotif, Kampus Air Tawar, Padang. 
Rombongan guru dan siswa ini diterima langsung oleh Sekretaris Departemen Teknik Otomotif, Wagino, S.Pd., M.Pd.T,
didampingi Guru Besar Departemen Teknik Otomotif, Prof. Dr. Hasan Maksum, MT, Kepala Laboratorium Pengujian Kendaraan, Toto Sugiarto, S.Pd., M.Si., Pembimbing Himpunan Mahasiswa Departemen Teknik Otomotif, Rifdarmon, S.Pd., M.Pd.T. serta seluruh Dosen dan Teknisi Departemen Teknik Otomotif.
Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pekanbaru yang diwakili oleh Nico Felamonia, S.Pd. menyampaikan
tujuan kunjunga ini agar siswa dapat mencari pengalaman dan wawasan tentang perguruan tinggi, khususnya Departemen Teknik Otomotif. 
Sekretaris Departemen Teknik Otomotif, Wagino, S.Pd., M.Pd.T. bersama Guru Besar Prof. Dr. Hasan Maksum, MT menyatakan bahwa
ini  langkah yang tepat bagi siswa SMK Negeri 2 Pekanbaru dari Jurusan Teknik Otomotif datang ke Departemen Teknik Otomotif FT UNP.
Departemen Teknik Otomotif memiliki dua program studi, yaitu S1 Pendidikan Teknik Otomotif dan D3 Teknik Otomotif .
Para guru dan siswa diajak berkeliling Laboratorium didampingi oleh Toto Sugiarto, S.Pd., M.Si. dan Rifdarmon, S.Pd., M.Pd.T.
Dosen dan Teknisi  berdiskusi dengan guru dan siswa tentang  sarana dan prasarana terbaru yang dimiliki Departemen Teknik Otomotif FT UNP.
Departemen Teknik Otomotif FT UNP memberikan dampak positif bagi guru dan siswa.
siswa serta memiliki rencana dan motivasi mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikannya di Departemen Teknik Otomotif FT UNP.
Kunjungan ini diakhiri dengan pertukaran cendera mata dan foto bersama. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini