Info Terbaru

Bank Nagari Dukung Himpunan Pengusaha Kelapa Sawit Minangkabau Untuk Peningkatan Perekonomian Sumbar

PADANGTIME.COM | Bank Nagari bersama Himpunan Pengusaha Kelapa Sawit Minangkabau (HIPERMI) bersinergi dalam membuka akses dan peluang pasar.
Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan Bank Nagari yang ikut serta melestarikan budaya daerah dalam rangka peningkatan perekonomian dan pariwisata Sumatera Barat khususnya pada pelaku UMKM
Dalam hal ini ada kegiatan Festival Marandang Caro Saisuak Expo 2024 Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam tanggal 27 Juni 2024, beberapa sektor hulu sampai ke hilir yaitu dari petani yang menyediakan bahan baku sampai pada pelaku usaha dagang, dengan melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama terkait Penyediaan Fasilitas Jasa dan Layanan Perbankan, baik pada produk dana dan kredit/pembiayaan serta layanan perbankan digital.
Penandatanganan dilakukan oleh Bapak Roni Edrian, Direktur Keuangan Bank Nagari dan Ibu Fibrianti Takarina Ketua HIPERMI. Disaksikan oleh Gubernur Sumbar yang di wakili oleh Bapak Drs Jasman Rizal MM, Kepala Kanwil DJPb Prov Sumbar, Ibu Syukriah HG, Ketua Dekranas &PKK Kab Agam serta Ibu Yeni Andri Warman, Kepala OPD dan Forkopimda Kab Agam, Kepala KPPN Bukittinggi, Bapak Khairil Indra, Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Payakumbuh, Syariah Payakumbuh dan Syariah Bukittinggi serta Wali Nagari an. Bapak Zul Arifin yang juga merupakan Ketua Forum Wali Nagari se Sumatera Barat beserta jajaran Niniak Mamak dan Jorong Nagari Pasie Laweh Palupuh Kab Agam. (pt)
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer