Babinsa Koramil 01 Polsek Siberut Lakukan Pemeriksaan Kapal Masuk Ke Mentawai

0
181
ads
Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Serda Muskhandar bersama Polsek Siberut Utara dan Satbandar Siberut Utara melakukan Penegakan Pam Pemeriksaan Kapal Cepat Mentawai di Pelabuhan Pokai, Siberut Utara yang berasal dari Pelabuhan Muara Padang.
Kegiatan tersebut untuk mengingatkan penumpang dan menerapkan Aturan Pemerintah (AKB) Adaptasi Hidup Baru dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19).
Hal-hal yang dilakukan di Enforcement Prokes mengingatkan penumpang untuk selalu
3M (pakai masker, cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer dan jaga jarak)
Usai melaksanakan Pam Kapal Cepat Mentawai, tim patroli rutin Kodim 0319 Mentawai melakukan Operasi Kesehatan di jalan-jalan dan di warung makan, sekitar kawasan Sikabaluan.
Ada sebagian masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga tim patroli secara rutin memberikan masker dan memberikan himbauan kepada sebagian masyarakat yang tidak mematuhi Prosedur Kesehatan agar selalu mematuhi Prokes yang direkomendasikan oleh Pemerintah.
Menyikapi perkembangan Covid 19 di Kabupaten Mentawai cukup baik, tidak membuat kita lengah dalam mematuhi program kesehatan, ujar Serda Muskhandar Babinsa Koramil 01 Sikabaluan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini