Gubernur, Wagub, dan Sekda Sumbar Kunjungi Para Pejabat Unsur Forkopimda dalam Rangka Silaturrahim Lebaran

0
2176

Kota Padang – Masih dalam suasana Lebaran Idulfithri 1445 Hijriah, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Audy Joinaldy, Sekretaris Daerah Provinsi Hansastri, beserta sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemprov Sumbar berkunjung untuk bersilaturrahim dengan sejumlah pejabat unsur Forkopimda Sumbar, Selasa (16/4/2024).

Acara kunjungan silaturrahim dimulai pukul 13.30 WIB dengan mengunjungi Markas Korem 032/Wirabraja dan disambut oleh Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl. Pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban.

Usai melakukan kunjungan dengan Danrem 032/Wirabraja, rombongan Gubernur Sumbar melanjutkan kunjungan ke Mapolda Sumbar, untuk bersilaturrahim dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, dan dilanjutkan dengan mengunjungi Kajati Sumbar Asnawi, serta mengunjungi Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Mahyeldi mengatakan selain dalam rangka halal bihalal idul fitri, kunjungan-kunjungan tersebut juga untuk mempererat silaturrahim dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Permerintah Provinsi Sumbar dengan unsur Forkopimda.

“Mudah mudahan dengan momentum ini kita terus mempererat silaturrahim dan sinergitas dengan jajaran Forkopimda. Hubungan baik terus kita jalin, khususnya dalam hal menjaga stabilitas keamanan. Jadi sudah seharusnya kita lakukan hal seperti ini,” tandasnya.

Melalui momen ini, Gubernur Sumbar mengajak untuk menjadikan Idul Fitri dan Halal Bihalal untuk memperkuat silaturrahim dan menyatukan hati, niat, langkah, ikhtiar serta tekad dan saling mengingatkan serta saling membantu dalam mewujudkan Sumbar yang lebih maju di masa yang akan datang (adpsb/nov)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini