AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Kembali 3 Orang Warga Kab. Solok Terkonfirmasi Covid-19

PadangTIME.com- Informasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok. Kamis 22 Oktober 2020. Hari ini kasus Konfirmasi bertambah sebanyak 3 (tiga) Orang, untuk kasus Suspek Dirawat tidak ada tambahan.
Juru Bicara Civid-19 Kab. Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.si, mengabar hal itu berdasarkan berdasrakan data dari Dinas Kesehatan, adapun rinciannya yakni :
1. Perempuan berumur 37 tahun, alamat Nagari Talang Kec. GunungTalang, Pekerjaan THL pada RSUD Arosuka, merupakan sampel swab massif RSUD Arosuka, yang bersangkutan Karantina Mandiri.
2. Perempuan berumur 24 tahun, alamat Kayu Aro Nagari Batang barus Kec. Gunung Talang, Pekerjaan THL pada RSUD Arosuka, merupakan sampel swab massif RSUD Arosuka, yang bersangkutan Karantina Mandiri.
3. Perempuan berumur 33 tahun, alamat Nagari Sungai Nanam Kec. Lembah Gumanti, Pekerjaan ASN pada RSUD Arosuka, merupakan sampel swab massif RSUD Arosuka, yang bersangkutan Karantina Mandiri.
Untuk kasus Konfirmasi Sembuh tidak ada tambahan, sama dengan hari sebelumnya.
Selanjutnya Syofiar Syam mengatakan, pemeriksaan Spesimen sama dengan hari sebelumnya, sudah dilakukan sebanyak 4.436 (empat ribu empat ratus tiga puluh enam) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.
Takhanya itu Syofiar Syam juga Menjelaskan keterangan kasus Konfirmasi, hingga saat ini total Warga Kabupaten Solok yang Konfirmasi Covid-19 adalah sebanyak 228 (dua ratus dua puluh delapan) orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri 63 (enam puluh tiga) orang, Dirawat 10 (sepuluh) orang, Meninggal 6 (enam) orang, Sembuh 149 (seratus empat puluh sembilan) orang. (Libra/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini