Atraksi Barongsai di Festival Muaro Padang 2024

0
1009
Kota Padang – Pengunjung Festival Muaro berebut mengambil jeruk yang dilontarkan oleh barongsai. Penampilan barongsai dari Himpunan Tjinta Teman (HTT) itu, merupakan salah satu rangkaian acara yang tersaji dalam Festival Rakyat Muaro Padang Tempo Doeloe, Sabtu (20/4/2024).
Penampilan Barongsai berhasil mencuri perhatian penonton. Saat musik mulai berbunyi, barongsai kemudian menari- nari menyapa penonton.
Para pengunjung juga tampak bersorak saat naga barongsai melontarkan jeruk. Mereka tampak antusias menyaksikan barongsai.
“Alunan musik dan tariannya membuat kita semangat, barongsainya gemas, menari-nari menyapa penonton. Kaget juga saat dapat jeruk dari barongsai. Selama ini belum pernah melihat barongsai. Baru pertama kali ini melihat barongsai,” kata seorang pengunjung, Kasih Ilahi kepada awak Diskominfo.
Salah seorang pengunjung, Nelly mengatakan panampilan barongsai juga mengenalkan budaya sekaligus menghibur penonton.
“Penampilannya luar biasa, sangat menggemaskan barongsainya, apalagi ketika menyapa penonton. Senang dengan adanya iven ini, semoga iven ini menjadi agenda rutin untuk mengenalkan budaya,” harapnya. (MA/Charlie)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini