Pembukaan Pameran Online Industri Plastik & Karet Asia 2024

0
3072


TAIPEI, TAIWAN | 
Pameran Online Industri Plastik & Karet Asia (AsianPLAS 2024) adalah integrasi virtual dan fisik yang menargetkan pemasok, importir, dan eksportir Asia. Pameran ini akan diadakan mulai tanggal 23 April 2024 hingga 31 Oktober 2024, dan akan menjadi peluang bagus bagi peserta pameran untuk memaparkan mereknya. Ajang perdagangan transnasional ini diselenggarakan bersama oleh AsianNet dan TradeAsia 
www.e-tradeasia.com ) sejak tahun 2022.

 Dari segi kualitas dan kuantitas, terdapat hasil yang memuaskan. Pada tahun 2024, kami akan memperluas skalanya. Selama masa perpanjangan enam bulan tersebut, akan diselaraskan dengan jadwal pertunjukan CHINAPLAS 2024, NPE 2024 The Plastics Show, dan Fakuma 2024 untuk menciptakan momentum kelompok. Pembeli internasional akan lebih mudah mengunjungi dan membandingkan dalam satu pembelian.

TradeAsia, penyelenggara AsianPLAS 2024, mengundang puluhan pemasok produk industri Plastik & Karet Taiwan untuk berpartisipasi. Merek terkemuka termasuk WELL SHYANG MACHINERY , U-CAN DYNATEX semuanya bersiap untuk memamerkan produk mereka.

Produsen dan kategori produk telah mencakup peralatan & mesin pengemasan, bahan pengemas, mesin pengolah plastik, mesin pengolah karet, produk PU & PVC, bahan baku plastik, bahan baku karet, peralatan & mesin kimia, mesin cetak, komponen mekanik umum, cetakan, plastik produk, pigmen & zat warna, mesin tekstil, pengemasan vakum, peralatan & mesin pengemasan, pasokan percetakan dengan ribuan produk, peralatan, dan perlengkapan terbaru yang dipamerkan. Bisa dikatakan kaya dan profesional.

Pameran Online AsianPLAS 2024:
https://www.etradeasia.com/ online-show/31/Asian-Plastics- Rubber-Industry-Online- Exhibition-2024.html

Meskipun epidemi Covid-19 melambat, arus internasional masyarakat masih perlu pulih. Saat ini, aktivitas online dapat menutupi kekurangan tersebut dengan memperluas pemasaran. AsianPLAS 2024 menyediakan berbagai solusi pameran online, termasuk halaman pameran, katalog elektronik, atau ruang pameran virtual, dan menghubungkan informasi produk dan peserta pameran dengan TradeAsia, sehingga meskipun pembeli internasional berada ribuan mil jauhnya, mereka dapat dengan mudah mengunjungi dan mengunjungi . Mereka selanjutnya dapat melihat halaman khusus pabrikan dan meninggalkan informasi pada saat yang bersamaan.

TradeAsia ( www.etradeasia.com ) telah menyediakan layanan perdagangan internasional B2B untuk pembeli dan penjual sejak tahun 1997. Ini adalah platform perdagangan paling berpengalaman dan profesional di dunia. Saat ini kami memiliki jutaan anggota global, lebih dari 600.000 pemasok, dan jutaan produk terbaru. Ribuan pembeli profesional di seluruh dunia menemukan produk dan menghubungi penjual setiap hari untuk kerjasama bisnis. TradeAsia adalah saluran promosi perdagangan yang signifikan di Asia.

TradeAsia juga bermitra dengan ratusan entitas perdagangan di seluruh dunia untuk bertukar paparan pemasaran dan promosi. Oleh karena itu, pemasok yang online di TradeAsia akan memiliki kesempatan untuk disinkronkan ke halaman publisitas berbagai platform perdagangan atau entitas pameran di seluruh dunia, sehingga secara signifikan meningkatkan kekuatan pemasaran internasional mereka. Pada kesempatan ini, AsianPLAS 2024 juga akan menyiarkan pesan-pesan promosi secara global secara serentak.

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini