Turnamen Sepak Takraw Ampang Gadang Cup III di Tutup Bupati Pasaman

0
160
PadangTIME.com – Dalam turnamen tersebut, Tim Pestac Ampang Gadang  berhasil keluar sebagai pemenang dan memperoleh piala dan pemenang. Hadiah tersebut diserahkan Bupati Pasaman, H. Benny Utama .
Kemudian juara kedua di raih tim Simpang Empat, disusul juara ketiga diraih Tim Sidomulyo Kinali , dan juara keempat diraih Tim Pestac. B Ampang Gadang
Bupati Pasaman, H.Benny Utama apresiasi kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya turnamen Sepak Takraw Ampang Gadang Cup III 2023.
“Pertandingan final yang kita saksikan tadi sangat menghibur masyarakat yang menyaksikan pertandingan,” ujar Benny Utama yang di gadang gadang akan maju ke DPR RI pada Pileg mendatang.
Ia juga menyampaikan turnamen ini harus di agendakan tiap tahun,  supaya potensi-potensi  atlet sepak takraw di Kabupaten Pasaman terus terjaga.
Menurut Bupati, event olahraga sepak takraw ini  event yang sangat positif. Menjaring potensi atlet untuk menghadapi event-event besar ke depannya.
“Kami harap masyarakat Pasaman gemar berolahraga untuk kesehatan. Selain itu juga bisa membawa dan mengharumkan nama kabupaten,” tutup Bupati.
Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra menyampaikan, selain event yang menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, ajang ini juga mecari bibit-bibit atlet Pasaman. Untuk bertanding di Pra-Porprov 2023 mendatang, tepatnya di Kota Padang dan Padang Panjang.
“Kami akan menghadapi Porprov yang akan datang . Kita lihat pada tahun ini antusias pemain cukup luar biasa mewakili club – club’ dari kecamatan masing-masing, harapan kami jangan berpuas diri anggap saja ini sebagai pemicu untuk ke depan,” pungkasnya.
Turut hadir pada penutupan turnamen tersebut, Anggota DPRD Provinsi, Donizar, Kadisporabud, Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra, Ketua KNPI Pasaman, Ardinol Bismi, Camat Panti, Pengurus PSTI Kabupaten Pasaman Wali Nagari Panti Selatan, Wali Nagari Aia Manggih. (tn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini