Zulhardi Melakukan Reses Masa Sidang III Tahun 2020 Di Kompleks PGRI Kuranji

539

PadangTIME.com — Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Melakukan Reses Masa Sidang III Tahun 2020 Di Kompleks PGRI Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Jumat (4/9/2020).

Zulhardi Z Latif  mengatakan Reses Istirahat masa sidang untuk menjemput aspirasi masyarakat yang ada di dapil pemilihan anggota DPRD tersebut.

Zulhardi Z Latif  menjelakan usulan dari reses ini akan di serahkan ke pemerintah kota Padang untuk menjadi acuan pemerintah membuat program RKPD di tahun 2021 dan akan direalisasikan pada tahun 2022 ,ujar buya nama panggilan, yang akrab dipanggi,oleh masyarakat setempat.

bahwasanya kita sudah banyak memprogramkan pembangunan di kompleks PGRI ini, Seperti Pembangunan irigasi atau Drainase, pengecoran jalan yang sudah selesai pengerjaannya dan bantuan untuk Mushalla Baiturrahim yang insyaallah akan di realisasikan pada tahun 2021.

Selanjutnya Zulhardi juga membahas tentang pembangunan sekolah di kompleks PGRI ini, karena kita lihat pada PPDB kemarin banyak anak-anak kita yang tidak di terima sekolah di negeri, karena aturan zona.

Dan untuk mengatasinya, tentunya kita harus mengadakan atau membangun sekolah baru”awak ndak tahu ka mungkonyo aturan zona ko,ko sataruinyo model itu,tentu banyak anak kito yang jarak di luar 1,2 kilo dari sakolah indak dapek masuk sakolah negeri,jadi untuk mengatasi itu,tantunyo paralu kito dudukan Basamo,supayo indak tajadi masalah yang model patang”ujar Buya Zulhardi

Zulhardi Z Latif menyampaikan dan mengajak warga yang datang,agar selalu menjaga diri dari terpaparnya Covid-19, dengan selalu mematuhi protokoler Covid-19 seperti jaga jarak dan selalu pakai masker.

Dalam reses ini salah satu tokoh masyarakat kompleks PGRI Pak Datuk mengucapkan terimakasih kepada Buya yang selalu membantu dan memperhatikan masyarakat atau warga kami di sini.

Seperti pembangunan drainase, bantuan pengecoran jalan untuk majelis taklim, bantuan untuk mushalla serta bantuan untuk PB Mahmudah serta bantuan usaha dan masih banyak lagi yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

Lurah Kuranji Bapak Kasman Efendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Buya, karena telah terlaksananya kegiatan reses ini di kelurahan Kuranji, karena kita adalah daerah penduduk terbesar di Kecamatan Kuranji.

“Beruntung kita punya wakil rakyat seperti buya ini, yang selalu membantu dan memperhatikan masyarakat kita yang ada di Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji ini”ujar Bapak Lurah Kuranji ini.

“Sudah banyak sekali bantuan beliau di kelurahan Kuranji ini, khususnya di RW 03 ini, seperti bantuan Jalan, pembangunan drainase, bantuan usaha, bantuan ambulance serta bantuan untuk Mushalla Baiturrahim yang insyaallah akan di realisasikan pada tahun anggaran 2021″ujar Lurah Kuranji ini.

Seterusnya Bapak Lurah Kuranji Kecamatan Kuranji juga menyampaikan dan menghimbau warga yang datang agar selalu menjaga diri dari terpaparnya Covid-19, dengan selalu mematuhi protokoler Covid-19 seperti jaga jarak dan selalu pakai masker.

Dalam acara reses III ini tahun 2020,Buya melakukan dialog dengan warga yang ada di kompleks PGRI Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji ini, untuk di usulkan tahun 2021dan direalisasikan tahun 2022.

Salah satunya usulan dari tokoh masyarakat Buya iyai RT 03 RW 04 mengusulkan kepada Buya untuk melakukan pembangunan drainase sepanjang 200 m di depan balai sejarah, dan karena setiap hari hujan kami selalu kebanjiran, pembangunan belonjong sepanjang 50 meter untuk mencegah terjadinya pengerusan karena jarak antara rumah warga dengan sungai atau batang air kurang lebih sekitar 3 meter.

Seterusnya datuk juga menyampaikan kepada Bu…
Swarataruna.com. Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM Menerima Penghargaan Darma Bakti. (02)

 

Balang

LEAVE A REPLY