Zalmadi Anggota DPRD Padang dari Partai Berkarya Lakukan Reses di Kantor Camat Kuranji

0
1386
ad

Padang TIME.com- Dalam rangka menjemput aspirasi masyrakat Kuranji . Zalmadi,S.Hum Anggota DPRD Padang dari Partai Berkarya  Daerah Pemilihan II (Kecamatan Kuranji – Pauh melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang I Tahun 2022 pada Sabtu (15/1) di Kantor Camat Kuranji kota Padang.
Kegiatan Reses ini dihadiri   Anggota KNPI Kecamatan Kuranji dan masyarakat Kuranji pada umumnya. Reses ini juga dihadiri Sekretaris camat Kuranji Rio Ebu Pratama .S.Ip,MM  dan sekretaris KNPI Kuranji.

bebi

Pada kesempatan ini Zalmadi  Anggota DPRD Padang turun ke lapangan bertemu masyarakat untuk menerima masukan dan saran terkait permasalahan pembangunan.Zalmadi  berharap pada  masyarakat  terutama para pemuda Kuranji untuk menyampaikan aspirasinya  terutama  bidang pembangunan baik secara fisik maupun dibidang non fisik , yang kemudian disampaikan dengan pembuatan proposal , agar pendanaan  dibantu dengan menggunakan Dana aspirasi (Dana Pokir Anggota DPRD).

Zalmadi mengatakan, reses yang dilaksanakannya, sesuai dengan Undang–Undang (UU). Melalui reses, Anggota DPRD bersilturahmi dengan masyarakatnya dan juga berbagi pengalaman dan informasi apa dibutuhkan untuk pembangunan.

“Aspirasi masyarakat inilah yang jadi acuan kami untuk mengusulkan kepada Pemko Padang, untuk menindaklanjuti pembangunan di tengah masyarakat. Kami berharap dapat bersinergi dengan pokir kami, supaya di daerah kita ini pembangunannya terlaksana dengan baik dan berguna bagi orang banyak,” harapnya.

Atas nama Pemerintah Kecamatan Kuranji  Sekretaris camat Kuranji Rio Ebu Pratama .S.Ip,MM mengucapkan terima kasih kepada Zalmadi  yang telah menjemput aspirasi dengan bertemu warga Kuranji . Sekaligus menyampaikan informasi terkait pembangunan yang telah dilakukan selama ini.

Sekretaris KNPI Kuranji menyampaikan aspirasinya  pada Zalmadi,S.Hum Anggota DPRD Padang   bahwa didaerah kecamatan Kuranji masih  kekurangan langgar atau mushalah  tempat anak-anak melaksanakan TPQ , atas nama pemuda  kunranji  mohon dibantu dengan dana Pokir anggota DPRD  Padang. (Tisna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini