Yulisman : Sebelum Pemilu Semua Konstituen di DPRD Padang Telah Selesai

1174

PadangTIME.com –Jelang pemilihan umum (pemilu) 17 April 2019 yang lalu, berbagai persiapan telah matang dan tuntas dilakukan oleh para wakil rakyat yang ada di DPRD Kota Padang.Anggota DPRD Kota Padang, Yulisman mengatakan langkah yang telah selesai dilakukannya ialah menyambangi konstituennya serta membenahi sarana dan prasarana yang kurang pada daerah yang dikunjungi melalui dana pokok-pokok pikirannya (pokir) di DPRD Kota Padang

“Yang jelas kita turun ke masyarakat serta memperjuangkan kebutuhan apa yang diperlukan disana,” ujar kader Demokrat ini, Senin (15/4).Selain itu, pihaknya juga telah menyelesaikan semampunya kekurangan yang ada di daerah itu. Bahkan amanah yang diberikan masyarakat sudah dijalankan dengan sebaik-baiknya. Tinggal lagi masyarakat menilai pengabdian yang telah dilakukannya selama ini.

“Kita serahkan pada warga, sebab ia yang merasakan perubahan atau tidaknya lingkungan mereka,” ucap Anggota Komisi I DPRD Kota Padang ini.Lalu, Anggota DPRD Kota Padang lainnya, Jumadi mengatakan agar suaranya tak hilang nanti dirinya telah memperkuat konstituennya dengan sering bersilaturrahmi di daerah pemilihannya dalam berbagai kegiatan. Baik disaat gotong royong, senam dan iven keagamaan serta lainnya.

“Silaturahmi terus kita jalin,” ujar kader Golkar ini. Selanjutnya terang Jumadi, soal saksi-saksi pada TPS itu kewenangannya diserahkan pada partai sendiri.“Merekalah nanti yang akan bekerja dan melakukan penghitungan di tiap-tiap TPS yang ada,” papar Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini.Sementara, Anggota DPRD Kota Padang lainnya, Delma Putra telah mengoptimalkan melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat dan menyalurkan aspirasi yang diinginkan warga dari berbagai aspek.

“Alhamdulillah warga terbantu dengan apa yang diberikan selama ini. Kemudian, untuk hasilnya kita serahkan juga pada Allah SWT. Yang jelas usaha sudah kita lakukan semaksimal mungkin,” sebut kader Gerindra ini. (Rel)

Balang

LEAVE A REPLY