Yoga Polina Padang Lakukan Yoga Di Alam Terbuka

0
1006

Padang TIME.com –  Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama perserta Yoga Paulina , kali ini Yoga Polina  melaksanakan Program khusus yaitu yoga  Alam di Kolam Renang villa Rumah Kayu Lubuk Minturun pada Minggu Pagi (7/2).

bebi

Dikatakan Yetty Herlina selaku Pemilik yoga Polina sekaligus selaku Instruktur   Yoga Paulina yang berdiri sejak tahun 2013, Program Yoga alam ini merupakan program khusus yang dilaksanakan Yoga Paulina sekali 3 bulan dalam setahun, dengan lokasi yang berbeda.

Yetty Herlina menjelaskan sampai saat ini Yoga Polina mempunyai anggota Yoga lebih dari 400 orang dengan 2 lokasi  yakni Yoga Polina di Gor Haji Agus Salim Padang dan  Yoga di Komplek Aru Indah  no 25 A  Lubuk Begalung Padang.

Lebih Lanjut mengatakan Yetty Herlina mengatakan dengan adanya kegiatan yoga alam ini hendanya para anggota yoga merasa lebih sehat dan senang apalagi semasa Pandemi Covid -19 ini harus tetap menjaga kesehatan dengan tetap melaksanakan berolah raga, dengan adanya kegiatan seperti ini para ibu-ibu dapat mengurangi kejenuhan karena sehari hari selalu melaksanakan kegiatan (pekerjaan) rutin.

Nova linda selaku anggota Yoga Polina merasa sangat senang dan nyaman dengan kegiatan Yoga Alam karena suasana berbeda , yoga Alam  sehat dapat hati pun senang , (tisna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here