ad
PadangTIME.com – Workshop Penyusunan Proposal PHP2D (Program Holistik Pembinaan Pemberdayaan Desa) Universitas Negeri Padang Tahun 2021 dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si, Ph.D. Acara di Ruang Pertemuan Mess UNP Belakang Balok Bukittinggi, berlangsung dari tanggal 12 sd 14 Maret 2021.
Dalam arahannnya WR III UNP mengatakan bahwa tim penyusun proposal harus bekerja semaksimal mungkin dan meningkatnya proposal mahasiswa masing-masing Ormawa lolos di program yang sudah jalan di tahun kedua ini.
Di samping itu, Kepala Biro Akademik & Kemahasiswaan (BAK) UNP, Drs.Yushamdi menyatakan bahwa program PHP2D ini merupakan bagian dari kegiatan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka direncanakan akan dikonversikan ke SKS mahasiswa, jika program ini dijalankan berhasil.
Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Ormawa, Pembina masing-masing Ormawa, tim reviewer dan pihak bagian kemahasiswaan. Target dari kegiatan ini menghasilkan proposal yang baik dan berpotensi lolos dan dibiayai oleh Kemdikbud di tahun 2021 ini. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here