UIN Imam Bonjol Padang Mewisuda 1.446 Mahasiswa,pada Wisuda Ke-87

0
1931
Padang TIME.com  – UIN Imam Bonjol Padang Gelar Wisuda angkatan ke-87, Selasa (27/4/2022) yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB di Gedung Serbaguna (GSG) Kampus II Lubuk Lintah.
Di sisi lain, wisuda kali ini juga mencatat sejarah lulusan terbanyak sepanjang berdirinya kampus UIN Imam Bonjol Padang sejak berubah status dari IAIN menjadi UIN.
Rektor UIN IB Padang Martin Kustati membenarkan hal tersebut melalui Wakil Rektor I Bidang Akademik Yasrul Huda.
Prosesi wisuda dilaksanakan dalam dua sesi, mulai 27-28 April 2022 di Auditorium Prof Mahmud Yunus yang juga merupakan jumlah wisudawan terbesar selama berdirinya UIN, ujar Yasrul Huda.
Pada Wisuda ke-87 dibuka 1.446 orang, ini merupakan sejarah kampus yang pertama kali melepas wisudawan terbesar sejak beralih status dari IAIN ke UIN IB,” jelasnya.
Yasrul Huda juga mengatakan, “Biasanya jumlah wisudawan di bawah seribu orang, namun hari ini dilepas 754 wisudawan yang terdiri dari 78 mahasiswa lulusan Pascasarjana, 117 mahasiswa dari Fakultas Adab dan Ilmu Budaya, 259 mahasiswa dari Fakultas Syariah dan 164 mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin dan Ilmu Agama. Dan untuk mahasiswa Fakultas Febi 136″.
Sementara itu, Rektor UIN IB Padang berharap para wisudawan selalu menjaga dan menjunjung tinggi nama baik Almamater.
“Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa yang lulus hari ini, namun sebagai rektor, saya berharap seluruh lulusan UIN IB Padang selalu menjaga dan menjunjung tinggi nama baik almamater UIN Imam Bonjol Padang,” pungkasnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini