Windpower Monthly Cantumkan SANY SE-17260 Peringkat “Top 10 Onshore Wind Turbines (5.6MW-plus)” 2022

0
666

SANY Renewable Energy (“SANY” atau “Perusahaan”) mengumumkan, turbin angin buatannya, SE-17260, tercantum dalam peringkat “Top 10 Onshore Wind Turbines (5,6MW-plus)” 2022 versi Windpower Monthly, majalah ternama di dunia yang mengulas sektor pembangkit listrik tenaga bayu (PLTB) di dunia.

Turbin angin SE-17260 buatan SANY Renewable Energy telah dua kali berturut-turut menempati peringkat tahunan yang bergengsi tersebut.

Dengan demikian, pencapaian ini membuktikan kinerja, keandalan, dan efisiensi unggulan dari turbin tersebut sekaligus posisi SANY Renewable Energy di industri PLTB global.

“Peringkat unggulan dari Windpower Monthly kembali membuktikan posisi SANY Renewable Energy sebagai salah satu vendor dan inovator PLTB yang terkemuka di dunia. Teknologi PLTB tengah memimpin inovasi ramah lingkungan di dunia.

Evolusi pesat PLTB mendatangkan sumber energi terbaru berbiaya murah dan efisien agar dunia dapat mencapai ambisi nol karbon. Maka, SANY Renewable Energy akan mengandalkan keahlian dalam energi terbarukan guna menghadirkan terobosan teknologi di sektor PLTB.

Tujuannya memberikan nilai tambah bagi klien lewat produk dan layanan bermutu tinggi, menciptakan masa depan (intelligent manufacturing),” ujar Zhou Fugui, Chairman, SANY Renewable Energy.

Turbin angin SE-17260 dari SANY Renewable Energy
bagian dari seri turbin angin 6.XMW, memiliki kinerja pasar yang luar biasa sejak debut globalnya.

Pada 2022, volume pesanan generator ini mencapai 2.400MW. SE-17260 telah terpasang di beberapa proyek di Tiongkok, termasuk di Provinsi Xinjiang, Inner Mongolia, Jilin, Gansu, dan Hebei.

Pada tahun yang sama, 64 turbin angin 6,25 MW di wilayah darat (onshore) yang terpasang di PLTB Beidaqiao Seventh
proyek PLTB komersial berskala besar dengan model 6.XMW yang pertama di Tiongkok, berhasil tersambung dengan jaringan transmisi listrik. Kapasitas terpasang proyek ini mencapai 400MW.

Informasi lebih lanjut tentang SANY Group tersedia di www.sanyglobal.com. Ikuti juga akun Facebook SANY Group atau YouTube untuk mempelajari produk dan perkembangan terbaru SANY.  *

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini