PadangTIME.com – Wilman Piliang salah seorang masyarakat badarai kota Padang sangat memberikan perhatian kepada M. Shadiq Pasadiqoe SH,MM yang maju dari Partai Partai Amanat NasionL (PAN) dengan nomor urut 3 dapil I wilayah Sumatera Barat.
Hal itu dikatakan Wilman salah seorang masyarakat badarai kota Padang saat diminta komentarnya oleh awak media online belum lama ini diwarung Karitiang disamping lapangan Imam Bonjol Padang.
Menurut Wilman yang berprofesi sebagai ustad ini mengatakan, Shadiq adalah salah seorang pemimpin yang telah berpengalaman memimpin Kab. Tanah Datar berturut-turut dua periode, sehingga daerah itu maju dan berkembang dari segi pendidikan dan keagamaan serta adat istiadat di Batusangkar dan sekitarnya.
Dengan majunya Shadiq sebagai calon legislatif dari Partai PAN yang didirikan oleh Amin Rais ini merupakan suatu terobosan bagi partai PAN karena Shadiq adalah tokoh masyarakat Sumatera Barat yang sangat pontensial dibidang politik praktis sehingga sangat berpotensi rakyat akan memilih Shadiq maju jadi anggota DPR-RI, pungkas Wilman.
Disisi lain ditambahkan Wilman, Shadiq orangnya sangat bersahabat dan familiar dengan masyarakat badarai, sekiranya masyarakat yang ada berurusan dengan pak Shadiq dirumahnya jalan Palupuh Jati Padang, dia selalu terbuka menerima tamu, tamu itu mulai dari kalangan badari sampai pejabat tinggi Sumbar selalu dia terima untuk berurusan tanpa padang bulu.
Untuk itu kami atas nama masyarakat badarai kota Padang dan sekitarnya mendukung Shadiq utnuk maju sebagai legislatif di DPR-RI dan akan memberikan suara kami kepada Shadiq pada pemilu 17 April 2019 nanti.
Disamping itu sekiranya Shadiq terpilih jadi Anggota DPR-RI di Senayan nanti kami berharap kepada Shadiq untuk dapat memperjuangkan nasib para ustad dan garin Mesjid dan Mushalla untuk dapat kiranya diberikan honor yang layak yang mana sampai saat ini ustad dan garin tidak mempunyai honor dari pemerintah. Semoga Berhasil (#)

Balang

LEAVE A REPLY