Wawako Pariaman Langsung Meninjau Rumah Korban Kebakaran di Desa Rawang

0
372
PadangTIME.com – Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah warga yang berlokasi di Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (14/4) pukul 01.30wib dini hari.
Wakil Walikota Pariaman sampaikan duka yang mendalam terhadap musibah tersebut dan berharap korban kebakaran ikhlas dan tabah menghadapi ujian dari Allah ini.
Mardison juga himbau masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan listrik maupun kompor saat memasak dan tetap waspada dari hal-hal yang bisa menyebabkan kebakaran. Terlebih dengan kondisi rumah di area pemukiman padat penduduk.
Wawako juga berjanji pihak Pemko Pariaman melalui Dinas Sosial, BPBD dan Baznas akan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran.
“Insyaallah akan kita bantu untuk sedikit meringankan beban korban yang tertimpa musibah ini ,” tutupnya.
Adapun data korban ialah atas nama Zalfina (41) pekerjaan honorer dan Ismaliwati (54) kepala sekolah. Dari dugaan sementara, penyebab kebakaran diakibatkan karena arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here