ad
Padang TIME Gempa berkekuatan 5,3 pada skala richter yang terjadi Minggu,(12/9) sekitar pukul 16.02.20 WIB membuat panik masyarakat.
Pusat gempa yang diinformasikan berada di kedalaman 29 km laut Tiku, kecamatan Tanjung Mutiara di 49 km Barat Daya Kabupaten Agam itu membuat panik masyarakat,pasalnya guncangan gempa yang cukup kuat sangat terasa di wilayah Tanjung Mutiara, Lubukbasung, Ampek Nagari, Tanjung Raya, Pariaman bahkan sampai ke Padang.
Guncangan gempa yang terjadi Minggu sore itu, membuat masyarakat tersentak kaget, bahkan banyak yang menginformasikan kekuatan getaran gempa melalui media sosial mereka.
Sejauh ini, tidak diperoleh informasi adanya dampak maupun kerusakan yang ditimbulkan akibat getaran gempa tersebut, namun akibat kekuatan gempa yang cukup kuat, membuat panik masyarakat.
Seperti disebutkan Weri Ikhwan,pj.walinagari Tiku Selatan, kekuatan gempa yang dirasakan cukup kuat membuat masyarakat panik.” Sejauh ini tidak ada laporan adanya kerusakan, mudah- mudahan tidak ada dampak terhadap masyarakat,”harap Weri Ikhwan. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here