Warga Desa Jurangjero Ucapkan Terimakasih di Lokasi TMMD Blora

380

PadangTIME.com – BLORA – Ucapan terimaksih terus menggelontor di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, yakni di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Selain secara umum warga setempat menyatakan terimakasih dengan kegiatan TMMD di desanya yang akan melakukan banyak pembangunan, juga secara pribadi, terutama warga yang akan menerima rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Seperti halnya dikemukakan oleh Sayem (56), istri Suliyat, salah satu warga yang akan menerima rehab RTLH di gelaran TMMD tersebut. Perempuan yang tinggal di RT 01/RW 04, Dukuh Kembang, Desa Jurangjero itu berulangkali mengucapkan puji syukur dengan rumahnya menjadi salah satu rumah dipilih pemerintah desa dengan Kodim Blora untuk direhab.

”Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak Tentara, khususnya Tentara dari jajaran TNI Kodim 0721/Blora yang turun langsung ke warga dan akan membangun rumah saya yang memang tidak layak huni,” ungkap Sayem kepada Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno.

Menurut Serda Suwarno, meningkatkan silahturahmi dengan warga akan terus dilakukan, meski TMMD nanti sudah usai. Karena dengan meningkatkan silahturahmi dapat mendekatkan diri dgn rakyat krn yg kegiatan ini merupakan rangkaian pra TMMD Reg ke 104, dan semoga kegiatan ini dapat meperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat” ujarnya. (pendim 0721/Blroa)

Balang

LEAVE A REPLY