Warga Desa Demak Sangat Menanti Kehadiran TMMD

331

PadangTIME.com – DEMAK — Agar jalannya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak, 11 Juli 2019 mendatang bias berjalan lancar, saat ini TNI dan warga Desa Demak terus melakukan koordinasi dan melakukan pembenahan di sejumlah lokasi. Seperti yang dilakukan Senin 08-07-2019, yakni menggelar kerja bakti massal di lokasi upcara. Satu diantaranya menyiapkan area parkir kusus untuk tamu undangan.

“Lahan kosong ini akan kita jadikan area parkir dan tempat masuk tamu undangan yang akan hadir pada pembukaan nanti. Jangan sampai ada teguran dari pimpinan karena pintu masuk maupun area parkir becek jika suatu saat turun hujan. Sehingga dengan kondisi itu ada kesan seolah-olah tidak ada penyambutan ataupun tanggapan dari kodim maupun pemerintah desa, ”ungkap Danramil 01/Kota Kapten Kav Karmadi dengan didampingi Pasi Log Kapten Cba Haryono.

Dikemukakan Danramil, pihak Kodim dan masyarakat rela menyewa eskavator untuk memantapkan lokasi pembukaan TMMD. Dijelaskan, dalam rangka menata sekitar lokasi upacara, telah didatangkan 2 buah eskavator. Termasuk mendatangkan truk mengangkut tanah padas, ‘’upaya kami biar cepat selesai tidak ada beban lagi dengan masalah lokasi parkir maupun pintu masuk becek apapun caranya akan kami upayakan,”tambah Kapten Karmadi.

Direncanakan, di upacara pembukaan TMMD Kodim Demak, pesertanya diperkirakan mencapai 600 orang lebih. Para peserta antara lain berasal dari unsur TNI, Polri, Pemda Demak, Kelurahan, Puskesmas, sejumlah siswa sekolah, dan peserta lainnya. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY